Kamis, 25 November 2010

Keluarga

Keluarga

Nama : Dwi Fitrianto
Umur : 19 tahun
Aktivitas : Pelajar dan Pekerja

Dalam keluarga saya tedapat 2 bersaudara kakak dan adik. Kakak saya bernama Intan nugrahini berumur 22 tahun. Ativitas dia saat ini sebaai pekerja dalam perusahaan komunikasi yang bergerak dalam bidang komunikasi. Dan saya Dwi fitrianto sebagai adik, saya kuliah d’universitas terkemuka d’indonesia dan sudah erkenal hingga k’luar negeri, yaitu Universitas Gunadarma.Saya jurusan Teknik Informatika, sya masuk tahun jaran 2010/2011. Saya bru saja masuk semester 1.Dan Aktivitas saya juga sebagi pekerja,saya bekerja dalam bidang transportasi. Saya bekerja pada perusahaan yang bonafit, saya bekerja pada perusahaan Lion Air Lines.. Saya bekerja sebagai Reservation to passangger. Saya bekerja sejak tahun 2009. Dan saat ini saja menjalani aktifitas bekerja dan kuliah.
Dalam kelurga saya, saya dididik sebagai orang yang mandiri dan bertanggung jawab dalam hal apapun. Saya dididik sejak kecil sebagai orang yang harus slalu menghargai orang lain dan patuh terhadap orang yang lebih tua dari saya.
Oang tua saya sejak kecil selalu memantau pertumbuhan dan perkembangan dalam diri saya, hal apapun itu smua menjadi tanggung jawab orang tua saya. Mereka mengajari semua hal yang positif sehingga saya dapat mengerti dan memahami suatu pergaulan mana yang baik dan buruk.Karna dalam dunia globalilsasi seprti ini kita harus lebih paham dan mengerti apa yang harus kita lakukan dala menjalani hdup ini agar kedepanya kita dapat menjadi orang yang membanggakan dan tak pernah menyusahkan orang lain.
Dalam keluarga saya selalu menerapkan hidup sehat dalam menjalani hdup ini, karna bila hidup kita sehat maka jiwa dan raga kita juga akan sehat, dan saya juga selalu me nerapkan hidup sehat seperti itu agar hidup saya menjadi tertur dan tak pernah menyusahkan orang lain.
Semua orang tua pasti mengharapkan yang terbaik buat anak – anaknya, karna mereka anggap hanya kita penerus mereka. Kita sebagai anak yang berbakti terhadap orang tua kita harus bisa mengharagai dan patuh terhapat semua nasihat yang mereka berikan kepada kita. Karna semua hal yang mereka berikan kepada anak – anaknya pasti hal yang terbaik buat masa depan.
Saya sangat bersyukur karna telah memiliki keluarga seperti ini karna keluarga ini saya dapat mengerti apa makna hidup ini dan bagaimana kita harus menjalani hidup ini dengan baik.
Cinta dan kasih sayang yang mereka berikan kepada saya begitu besar dan tidak ternilai harganya, karna beliau saya dapat hdup dengan baik dan menyadari betapa pentingnya hidup ini jika kita jalani dengan rasa b ersyukur kepada allah.
Dan saya juga selalu diajarkan tuk selalu mengingat allah karna allah saya dapat hidup didunia ini bersama keluarga ini dan saya dapat menjalani hidup inidenagn rasa bersyukur kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar